5 Cemilan Happening Instagram Yang Wajib BGT Kamu Coba!

Adanya media sosial, jual apa pun jadi lebih gampang. Zaman saat ini, semua jenis jajanan serta makanan sangat banyak di jual online seperti Facebook, Website atau Instagram. Instagram salah satu fasilitas yang saat ini seringkali digunakan untuk fasilitas jual beli barang atau makanan. Apa saja sich makanan yang happening sekali di jual di Instagram?


1. Rujak Cireng
Rujak memang sama dengan buah-buahan. Bumbu rujak tidak hanya dapat dikonsumsi dengan buah saja lho guys, bumbu kombinasi gula merah, kacang serta rawit ini dapat dicocol dengan Cireng juga. Yup, Cireng atau aci digoreng ini ialah kesukaan kebanyakan orang. Jajanan asal Sunda ini seringkali sekali kita temui saat masih SD. Saat ini, sangat banyak yang jual jajanan ini di Instagram. Ada yang sudah pernah coba? Ingin tahu tidak sama rasa-rasanya? Enak sekali guys! Garing….renyah….kenyal….cocok dicocol di bumbu rujak yang manis pedas itu….mantaaaab sekali rasanya…


2. Cimol Rasa
Camilan yang satu ini hampir serupa dengan Cireng, tetapi teksturnya lebih padat serta bentuk yang seringkali di jual di Instagram yaitu bulat-bulat kecil. Khasnya, bila cireng dicocol di bumbu rujak, cireng diberi beberapa rasa bumbu tabur (Kalau waktu SD sich arti yang seringkali sekali kita ucap bumbu narkoba :P). Rasa yang ditawarkan beragam dari barbeque, balado, keju pedas, seaweed, jagung, sapi panggang serta masih banyak.

3. Kue Cubit

Duh…siapa sich yang tidak senang kue cubit? Kue yang memiliki bahan basic terigu ini dahulunya seringkali di jual siang hari sama abang-abang. Ingin jaring laba-laba atau 1/2 masak? Hmm…dua-duanya wuenaaak. Saat ini, dengan mengembangnya zaman, kue cubit mempunyai variasi rasa. Yang happening sekali nih ada rasa KitKat greentea, Red Velvet serta Ovomaltine. Aduuuh setiap digigit langsung bisa lumer dimulut.

4. Cupcake in a Jar
Cupcake biasa diberikan di cup cup kecil serta dikasih frosting beberapa macam, seringkali sekali kita temui di warung mall. Cupcake zaman saat ini dapat juga pesan online lho. Supaya tidak gampang rusak, pengembangan Cupcake in a jar jadi pilihan cake shop online sebab gampang dibawa kemana saja. Apa sich itu? Cupcake in a jar diberikan berlainan yaitu diberikan di dalam jar atau botol toples. Untuk rasa kamu dapat pilih, ada cupcake red velvet yang booming, oreo cheese, cookies and krim, milo, cheese cake, greentea. Pantas sekali nih dipesen. Must try.

5. Silky Pudding
Silky Puding ini mempunyai struktur benar-benar lembut sampai jadi kegemaran banyak orang. Bila kamu seringkali simak silky pudding ini di jual di booth mall, di Instagram juga banyak juga yang jual. Untuk rasa yang ditawarkan banyak juga guys, ada strawberry, mango, coklat, milo, greentea, bubblegum, taro serta kamu masih dapat pilih yang mana yang menjadi favoritmu. Kelembutan serta rasa-rasanya yang tidak lebay manis ditanggung membuat perut kita dingin. Nyammmm. Pesen yuk.

5 Cemilan Happening Instagram Yang Wajib BGT Kamu Coba!