Belum Ramai Dikunjungi, Pesona 7 Negara Ini Akan Buat Kamu Terpukau!

Berlibur di kota serta negara yang sama tiap musim tentu menjemukan. Ada saatnya kita harus menelusuri negara lain untuk rasakan sensasi berlibur yang berlainan, hingga berlibur juga tambah lebih terkesan dibanding berlibur pada musim awalnya.

Tujuan berlibur luar negeri tidak selalu harus ke kota-kota besar, seperti Prancis, Milan, atau Amsterdam. Karena pesona alam di beberapa negara paling kecil sekalinya tidak kalah memukaunya dengan beberapa negara besar. Ditambah lagi negara kecil ini belum begitu ramai didatangi, ditanggung situasi berlibur tentu lebih terkesan.

1. Estonia, Negara yang Mempunyai 1400 Danau Indah Di Dunia

Nama Estonia mungkin tidak asing di telinga beberapa orang, tetapi nyatanya negara ini belum begitu ramai didatangi oleh pelancong. Walau sebenarnya negara ini mempunyai danau-danau indah yang membuat hati siapa saja dapat teduh dalam waktu cepat. Tidak tanggung-tanggung, jumlahnya danau yang berada di Estonia sampai 1400 danau!

Kamu dapat sekedar duduk enjoy di pinggir danau mendekati sore hari. Sedang siang harinya kamu dapat berkunjung ke arsitektur yang indah di selama jalan yang berada di Estonia. Ingin coba suatu hal yang lebih ekstrim? Ada! Kamu dapat singgah ke daerah Utara serta pinggiran dari negara Estonia untuk lakukan tindakan panjat tebing atau bermacam permainan di tebing.

2. Polinesia, Surga Terindah Buat Penggemar Wisata Laut

Seterusnya ada Polinesia, salah satunya pulau yang dijepit oleh pulau Hawaii serta Australia. Polinesia awalannya ialah satu negara bernama Tuvalu, tetapi sebab negara ini mempunyai jumlahnya pulau yang banyak sekali, karena itu diberi nama Kepulauan Polinesia. Kepulauan ini jadi surga terindah buat penggemar wisata laut. Dari mulai air, biota laut, sampai panorama pantainya tidak bisa ditinggalkan demikian saja.

Tidak hanya mempunyai pesona laut yang memikat, warga yang tinggal di Kepulauan Polinesia ramah serta mempunyai budaya yang cukup unik. Ingin tahu? Masukan negara ini ke daftar penjelajahan selanjutnya.

3. Madagascar, Mempunyai Pohon-pohon Indah untuk Santai di Siang hari

Nama madagascar yang digunakan pada film Pinguin Madagascar saja sebab Madagascar sendiri adalah salah satunya nama negara kecil sisa jajahan Prancis di waktu lampau. Negara ini tidak kalah bagusnya dengan dua negara di atas. Di sini kamu dapat lihat deretan pohon dari ujung ke ujung. Khasnya pohon-pohon itu mempunyai batang yang besar, tetapi tidak mempunyai daun alias tandus.

Liburanmu di Madagascar juga makin terkesan. Tidak hanya habiskan hari dengan duduk enjoy dibawah pohon, kamu dapat juga berkunjung ke Taman Nasional Andasibe-Mantadia untuk melihat pertunjukan hewan lemur serta sifakas.

4. Liechtenstein, Negara Paling kecil dengan Cuaca Paling Prima Di Eropa

Liechtenstein ialah negara paling kecil yang dijepit oleh Swiss sisi Barat serta Austria sisi Timur. Negara ini mempunyai cuaca yang paling prima antara beberapa negara yang berada di daerah Schengen, terutamanya pada musim dingin. Jadi walau musim dingin, keadaan cuacanya masih berteman, hingga warga di Liechtenstein bisa melakukan aktivitas seperti pada musim semi atau panas.

Kamu yang tertarik tinggal di Eropa dapat jadikan Liechtenstein jadi pilihan. Ditambah lagi kehidupan bermasyarakat di negara ini benar-benar baik, begitu halnya tingkat kriminalitas serta korupsi yang masih rendah.

5. Nicaragua, Tempat Berseluncur Bersejarah Buat yang Hoby Surfing

Salah satunya negara yang ada di Amerika Tengah, Nicaragua, mempunyai pesona yang tidak kalah indah. Bila kamu hoby berseluncur, Nicaragua punyai tempat berseluncur bersejarah yang ada di dekat San Juan Del Sur. Diluar itu, ada pula pulau-pulau indah yang sayang untuk ditinggalkan, contohnya Pulau De Ometepe serta Pulau Little Corn.

6. Balkan, Untuk Anda yang Senang Film Game of Throne

Pernah mimpi bertandang ke tebing-tebing indah yang berada di serial Game of Throne? Kamu dapat mewujudkannya sebab tebing indah itu dapat kamu dapatkan di Balkan! Dari atas tebing, kamu dapat nikmati indahnya sunset serta sinar lampu malam yang masuk menerobos bangunan classic yang berada di Balkan.

7. Vanuatu, Negara Langka yang Mempunyai Air Terjun yang Indah

Nama negara Vanuatu tentu masih asing di telinga kamu. Walau sebenarnya negara yang terdapat di samping Barat pulau Fiji ini mempunyai pesona laut serta air terjun yang benar-benar indah. Serta air terjun yang berada di Vanuatu diberitakan masuk daftar air terjun di dunia. Benar-benar mengagumkan!

Mencari Info Sedetail Mungkin dari Masing-Masing Negara

Bila kamu ingin bertandang ke luar negeri, yakinkan kamu telah mendapatkan info detil tentang beberapa negara yang akan didatangi. Ditambah lagi jika beberapa negara itu masih terpencil serta belum setenar negara Italia atau Amerika. Info yang didapatkan bukan sekedar membantumu untuk cari ticket pesawat serta fasilitas yang murah, dan juga akan memberikanmu deskripsi tentang budaya serta skema kehidupan warga yang berada di sana.

Supaya ongkos jalan-jalanmu semakin irit, janganlah lupa gunakan kartu credit secara baik. Kartu credit memberi banyak keuntungan dari mulai pembelian ticket pesawat, pemesanan fasilitas di luar negeri atau dalam negeri, sampai transaksi waktu di luar negeri. Semua dapat jadi lebih irit ditambah lagi waktu ada promosi/potongan harga dari kartu credit yang kalian punya, nah beberapa hal semacam ini semestinya tidak lepas dari perhatian kita, jadi traveller yang pintar harus tahu manfaatkan kartu credit secara baik.

Belum Ramai Dikunjungi, Pesona 7 Negara Ini Akan Buat Kamu Terpukau!