Lima Cara Percantik Coffee Table Anda


Lebih dari sebatas furniture, coffee table tetap bisa membuat situasi ruang lebih cair serta nyaman untuk berdiskusi atau bercakap enjoy. Supaya tidak terlihat melompong, menyimpan buku atau nampan di atasnya ialah beberapa cara paling umum yang dipakai untuk mendekorasi coffee table.


Tetapi ada sangat banyak peluang buat Anda untuk melakukan eksperimen dengan beberapa cara dekorasi lain yang keluar dari rutinitas umum. Di bawah ini lima inspirasi unik serta efisien untuk merias coffee table di dalam rumah.

Memberikan tambahan Beberapa barang Berharga Personal

Salah satunya inspirasi fundamental untuk memperoleh coffee table yang unik ialah tampilkan bagian pribadi Anda di atasnya. Dari beberapa barang serta aksesories berharga kenangan, sampai beberapa benda yang tampilkan hoby serta kegemaran Anda.


Bila Anda ingin menyimpan buku, pilih buku-buku yang paling Anda senang atau yang menurut Anda paling memvisualisasikan diri Anda. Juga bisa menyimpan beberapa barang “antik” dari beberapa negara, seperti keramik China, kuas kaligrafi Jepang, atau kotak-kotak dari Perancis. Jelajah beberapa barang beberapa negeri ini pas untuk tampilkan pribadi yang menyukai berjalan-jalan serta bertualang.

Menyimpan Nampan di Atas Meja

Simpan nampan di atas meja, lalu tata vas bunga, asbak, serta pernak-pernik lain di dalamnya. Nampan akan memberi batas serta membuat beberapa barang ini lebih terorganisir, hingga menghindari kesan-kesan amburadul.


Pemakaian nampan akan kelihatan keluar dari rutinitas dengan inspirasi yang sangat simpel. Contohnya saja, menempatkan nampan persegi di atas coffee table bulat. Kontras geometri ini dapat Anda perkuat dengan pilihan coffee table serta nampan yang warnanya kontras.

Memasangkan Dua Meja

Bila satu coffee table biasa, coba menempatkan dua meja kembar. Untuk ruang yang luas, Anda dapat pilih dua meja berupa persegi panjang. Diantaranya dapat Anda melengkapi dengan dekorasi patung abstrak untuk menguatkan kedatangan coffee table itu.


Bisa Anda pakai dua meja berupa bulat. Dengan ukuran yang tidak besar, pasangan coffee table ini pas untuk menyeimbangi sofa enjoy memiliki ukuran besar.

Mainkan Formasi

Salah satunya aspek khusus dalam mendekorasi coffee table ialah formasi. Anda dapat mainkan formasi untuk percantik coffee table dengan menempatkan beberapa barang yang mempunyai macam tinggi serta ukuran. Misalnya, Anda dapat pilih vas bunga, keramik, serta mangkok buah dengan tinggi serta ukuran yang berlainan.

Dekorasi Minimalis

Bila Anda inginkan nuansa yang lebih elok, dekorasi minimalis bisa Anda coba. Anda dapat memperoleh tatanan ini dengan pilih dikit saja barang untuk dipamerkan, seperti beberapa buah buku serta satu vas bunga.


Supaya hasilnya minimalis tetapi optimal, pilih dikit barang dengan ukuran yang cocok dibanding besar meja. Bila begitu kecil, hasilnya tidak seimbang serta dekorasi itu juga tidak akan “bicara banyak”.

Bila begitu besar, coffee table akan berasa “berat” serta sesak. Diluar itu, juga bisa pilih beberapa barang dengan tone warna yang sesuai dengan warna meja.


Nah, itu beberapa ide untuk percantik coffee table. Sekarang giliran Anda coba serta temukan perancangan Anda sendiri.

Lima Cara Percantik Coffee Table Anda