Menurut Hasil Penelitian : Orang Mempunyai Waktu Terlalu Banyak Tidak Dapat Sering Terkena Penyakit

Studi mengutarakan waktu tidur yang dianjurkan untuk orang dewasa ialah enam jam sampai delapan jam dalam satu hari.

Studi mengutarakan, bila tidur lebih dari jam-jam itu, dihubungkan dengan penambahan efek kematian serta penyakit kardiovaskular.

Kardiovaskular ialah penyakit yang terkait dengan jantung serta pembuluh darah.

Dikutip Tribunnews.com dari CNN Health, periset ambil sampel dari 21 negara di tujuh daerah mengutarakan jika orang yang tidur di atas delapan jam tingkatkan efek Kardiovaskular penting, seperti stroke atau tidak berhasil jantung.

Periset mengutarakan, dari tingkat kematian tunjukkan lebih dari 41 % alami efek kematian.

Team yang di pimpin Chuangshi Wang, seseorang mahasiswa yang tempuh gelar PhD di McMaster serta Peking Union Medical College di Tiongkok, mengidentifikasi penambahan efek itu dapat juga berlangsung di orang yang suka pada tidur siang.

"Kegiatan tidur pada siang hari dihubungkan dengan penambahan efek insiden Kardiovaskular penting serta kematian," tutur Wang.

"Pada mereka yang tidurnya lebih dari enam jam pada malam hari akan terserang Kardiovaskular penting, namun tidak pada mereka yang tidur kurang dari 6 jam tadi malam," lebih Wang.

Studi ini bawa deskripsi global.

Contoh tidur - Buat kamu yang sulit tidur, baca lima panduan tepat berikut ini supaya tidurmu lebih pulas! (Big Hit Entertainment)
Namun, studi ini berbentuk observasional yang berarti pemicu dari efek itu belum juga didapati.

"Walau penemuan itu benar-benar menarik, efek ini tidak menunjukkan karena serta karena," kata Julie Ward, perawat jantung senior di British Heart Foundation, yang tidak terjebak dalam riset ini.

Kurang tidur dapat dibuktikan tingkatkan efek Kardiovaskular penting sebesar 9 % dibanding dengan orang yang tidur sepanjang enam jam sampai delapan jam.

Penemuan itu tidak dipandang relevan dengan statistik oleh team periset.

Menurut Pusat Pengaturan serta Mencegah Penyakit (CDC), pada tahun 2014, 35,2 % orang dewasa Amerika memberikan laporan kurang tidur dengan kurang dari tujuh jam per malam.

Menurut Hasil Penelitian : Orang Mempunyai Waktu Terlalu Banyak Tidak Dapat Sering Terkena Penyakit