Tips Merawat Bunga Potong Agar Tetap Segar

Menghiasi rumah dengan bunga potong cantik dalam vas kaca jadi kemauan tiap wanita. Situasi yang terjaga lebih fresh serta cantik. Tetapi, ada banyak hal yang butuh dilihat supaya bunga potong bertahan lama. Tersebut tips-nya,


Celupkan tangkai bunga ke air hangat. Suhu air benar-benar punya pengaruh pada bunga. Suhu air yang hangat akan percepat bunga mekar serta beri kesegaran kembali bunga yang sudah layu, sesaat suhu air yang dingin akan membuat bunga bertambah cepat layu. Pemakaian air dengan suhu yang begitu panas atau begitu dingin malah akan mengakibatkan kerusakan bunga.Campur arang atau garam ke air vas.Potong ujung tangkai bunga. Ini di maksudkan supaya penyerapan air oleh batang bunga lebih optimalLetakkan bunga potong pada ruang dengan ventilasi yang baik. Ketahanan bunga yang diletakkan pada ruang dengan bukaan yang baik serta sirkulas udara yang fresh semakin lebih bertahan lama dibanding dengan bunga yang ditempatkan pada ruang yang beraroma rokok.

Jauhi memberi air pada daun serta kelopak bunga. Yakinkan air cuma tentang batang bunga.Jangan menempatkan bunga potong fresh dekat sama buah-buahan masak sebab akan mengakibatkan bunga bertambah cepat layu.Pakai pengawet bunga yang ada berbentuk bubuk serta cairan yang bisa dibeli di toko bunga atau pasar tanaman hias.Jangan menempatkan bunga bakung pada sebuah vas dengan bunga yang lain. Bunga Bakung keluarkan getah yang bisa jadi toksin bunga hingga bunga lainnya semakin lebih cepat layu.


Celupkan tangkai bunga ke air hangat. Suhu air benar-benar punya pengaruh pada bunga. Suhu air yang hangat akan percepat bunga mekar serta beri kesegaran kembali bunga yang sudah layu, sesaat suhu air yang dingin akan membuat bunga bertambah cepat layu. Pemakaian air dengan suhu yang begitu panas atau begitu dingin malah akan mengakibatkan kerusakan bunga.


Campur arang atau garam ke air vas.


Potong ujung tangkai bunga. Ini dmaksudkan supaya penyerapan air oleh batang bunga lebih maksimal


Tempatkan bunga potong pada ruang dengan ventilasi yang baik. Ketahanan bunga yang diletakkan pada ruang dengan bukaan yang baik serta sirkulas udara yang fresh semakin lebih bertahan lama dibanding dengan bunga yang ditempatkan pada ruang yang beraroma rokok.

Jauhi memberi air pada daun serta kelopak bunga. Yakinkan air cuma tentang batang bunga. Jangan menempatkan bunga potong fresh dekat sama buah-buahan masak sebab akan mengakibatkan bunga bertambah cepat layu. Pakai pengawet bunga yang ada berbentuk bubuk serta cairan yang bisa dibeli di toko bunga atau pasar tanaman hias.


Jangan menempatkan bunga bakung pada sebuah vas dengan bunga yang lain. Bunga Bakung keluarkan getah yang bisa jadi toksin bunga hingga bunga lainnya semakin lebih cepat layu. Bunga potong yang cantik akan tahan lebih lama dengan perawatan yang pas. Anda bisa percantik vas bunga dengan penambahan ornament batu warna-warni serta bermacam hiasan kecil.


Selamat coba!

Tips Merawat Bunga Potong Agar Tetap Segar