Nongkrong di 3 Tempat Ngopi di Pantai Indah Kapuk Instagrammable Yuk!


Nongkrong-di-3-Tempat-Ngopi-di-Pantai-Indah-Kapuk-Instagrammable-Yuk!
Selama lima tahun terakhir, kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) banyak didatangi oleh beragam masyarakat dari seluruh penjuru Ibukota DKI Jakarta dengan berbagai macam tujuannya. Mulai dari melakukan aktivitas bekerja serta berbisnis, mencari tempat bermukim seperti pada PIK 1 serta perumahan PIK 2, berwisata hingga sekedar hangout bersama teman-teman.

Sebagai aktivitas paling tinggi dilakukan oleh generasi muda, hangout di kafe-kafe atau restoran disana tentu memberikan pengalaman menarik. Di kawasan PIK, anda dapat menemukan beragam kafe dan restoran dimana menyajikan beragam pilihan menu untuk memuaskan keinginan Anda. Tidak hanya menu-menu terbaik, mayoritas kafe dan restoran PIK juga menawarkan suasana tempat terbaik.

Misalnya beragam coffee shop disana. Selain menawarkan pilihan kopi terbaik untuk para coffee lovers, banyak coffee shop disana menawarkan ruang-ruang cozy dan instagrammable. Bagi Anda para coffee lovers, beberapa coffee shop PIK ini mungkin bisa menjadi opsi untuk Anda datangi.

LIMA
Terletak beralamat pada Rukan Gold Coast Blok A No.5, coffee shop ini terletak dalam deretan rukan-rukan modern PIK. Coffee shop bergaya industrial ini didesain dengan konsep minimalis modern yangmana dipadukan dengan elemen-elemen kayu pada dinding, tangga, dan meja kursi. Terbagi menjadi dua lantai, LIMA menawarkan nuansa menenangkan buat melakukan aktivitas bekerja sambil menyeruput kopi terbaiknya. Hampir semua spot dalam kedai kopi yang hanya berjarak 7 kilometer dari perumahan PIK 2 ini tersebut dapat menjadi spot berfoto keren abis. Tidak hanya kopi dan minuman chocolate-based, beragam kudapan juga dihadirkan dengan harga terjangkau buat menemani setiap seruputan kopi Anda. Selain itu, LIMA juga menyajikan menu-menu main course dengan beragam varian harga.

Monkey Tail Cafe
Terletak sekitar 10 menit dari perumahan PIK 2, Monkey Tail berlokasi dalam kawasan Rukan Cordoba, Jalan Marina Indah, Kamal Muara . Coffee shop ini tergolong tersembunyi, Anda harus memasuki kawasan ruko tersebut untuk menemukannya.

Monkey Tail pada dasarnya bukan merupakan coffee shop, melainkan sebuah kafe yang menyajikan beragam pilihan menu food & beverages. Namun, menu-menu kopi yang disediakan untuk para pecinta kopi sangat direkomendasikan untuk dicoba. Salah satu menu unggulannya yakni Espresso Con Panna.

Berdesain minimalis modern dengan nuansa warna netral abu-abu terang serta pencahayaan natural, setiap ruang pada tempat ngopi tersebut mempresentasikan warna cerah yangmana mendukung untuk kegiatan hangout Anda bersama orang-orang tercinta. Dominasi unsur kayu pada setiap spot ruangan memunculkan kesan kafe serupa kafe-kafe minimalis modern Jepang ( Japanese Minimalist).

Kopi Konnichiwa
Berbeda dengan dua tempat ngopi sebelumnya yang berada pada satu kawasan dengan perumahan PIK 2 dan sudah beroperasi dalam beberapa tahun terakhir, coffee shop yang satu ini masih tergolong sangat anyar dalam pengoperasiannya dan berlokasi pada salah satu pulau reklamasi terbaru. Berlokasi dalam Ruko Golf Island, Jalan Pantai Indah Kapuk No.19, Konnichiwa, Kopi Konnichiwa menawarkan beragam varian kopi dan menu racikan matcha dengan konsep drink to go. Bisa dikatakan, untuk tempat ngopi dalam kawasan tersebut, Konnichiwa merupakan satu-satunya yang menawarkan konsep tersebut saat ini. Tidak hanya harga menu kopi yang terjangkau, tempat ngopi mini tersebut menawarkan beberapa spot bersantai yang juga sangat instagrammable untuk konten berfoto Anda.

Nongkrong di 3 Tempat Ngopi di Pantai Indah Kapuk Instagrammable Yuk!